Senin, 20 Februari 2012

mencintaimu

Kepada : Ikan
Di         : Aliran sungai dan Laut

Dengan Hormat
Dengan datangnya surat ini, aku meminta maaf kepadamu Ikan. Sudah beberapa kali kucoba untuk menyukaimu, mencintaimu, tapi…
AKU TIDAK BISA!
Aku selalu bergidik ngeri melihat deretan gigi taringmu, aku selalu mencoretmu dari list menu kesukaanku. Bahkan aku pernah memuntahkanmu ketika kau masuk kemulutku!

Jangan pikir aku membencimu! Bukannn…
Aku juga bingung akan hatiku, padahal kutahu kau baik buat kesehatanku, tapi…maaf aku memilih ayam untuk kusantap, untuk kunikmati, dan untuk KUCINTAI…
Aku berharap semoga suatu hari nanti kita dipertemukan dimeja makan bersama, dimana aku bisa menerimamu, membelaimu, sampai tubuh kita bersatu dalam aliran darahku. Semoga.
                                                                                                        
Tertanda

Irawan



            

13 komentar:

  1. pasti si ikan nangis sedih membaca suratmua hihihi
    masa gak suka ikan sih enak lohhh bisa bikin pinter, tapi sama sih kayak abang saya jg gak doyan :D

    BalasHapus
  2. hohoh gak suka ikan toh. hehee

    BalasHapus
  3. ikan kan enak.... bahkan ikan teri bisa dimakan utuh (tapi dimasak dulu yah) :D

    BalasHapus
  4. Kl ikan yg diolah suka ga? Misal empek2, otak2, kerupuk ikan, atau bakso ikan, suka ga?

    BalasHapus
  5. kacian ikanna. . . . ikan sini aja sama aku. . . pasti aku rawat. .. .

    BalasHapus
  6. ikannya ikan apa toh Kang yang membuat sampean seperti itu, lha kalo saya malah sangat suka ikan asin, kan giginya udah nggak keliatan tertutup tepung. Lha kalo ikannya ikan hiu, tentu ngeri. Ato jangan-jangan postingan ikan ini bermakna lain

    BalasHapus
  7. Buahahahaha ~:D

    Dulu Aul juga gasuka ikan loh, bang. Lebih suka ayam atautelor aja. atau yang lain deh, selain ikan.

    Jadi suatu hari, ortu masak ikan sarden goreng kecap manis. enak banget. sejak itu Aul jadi gak benci ikan lagi deh. hihihi ^^

    BalasHapus
  8. hahaha..ikannya langsung galau ketika baca surat ini.

    BalasHapus
  9. kalau bagiku, ikan itu belahan jiwa. ayam...juga. hehehe

    BalasHapus
  10. tunggu bentar lagi, twitter rame sama twit2 galaunya si ikan, hahahahaha...

    salam kenal gan...

    BalasHapus